Press Release

Kami akan menyediakan laporan publikasi berupa URL artikel yang telah terbit, sebagai bukti dan referensi hasil kerja kami.

Kami mengikuti aturan ketat media nasional dalam publikasi press release. Pelanggan diharapkan dapat mematuhi ketentuan ini, yang mencakup penonjolan informasi bermanfaat, penyampaian berita tanpa ajakan pembelian langsung, dan pemahaman bahwa konten dapat disesuaikan oleh media. Perubahan pada rilis setelah penerbitan terbatas pada koreksi nama, gelar, atau typo.

Waktu penerbitan berbeda-beda tergantung pada media dan paket yang dipilih. Kami menjamin publikasi maksimal dalam 7 hari setelah pembayaran diterima, dengan opsi pengembalian dana jika terjadi keterlambatan. Untuk media kecil atau advertorial, penerbitan maksimal 3 hari dengan opsi penyesuaian tanggal sesuai ketentuan.

Kami menawarkan beberapa pilihan paket press release, masing-masing dengan jumlah media penerbitan yang beragam. Anda bisa memilih paket sesuai kebutuhan atau menentukan jumlah penerbitan sendiri. Untuk bantuan lebih lanjut, konsultasi gratis tersedia.

Siapkan artikel press release Anda dengan panjang antara 300-500 kata, termasuk gambar pendukung. Apabila Anda memerlukan bantuan dalam pembuatan artikel, kami siap menyediakannya tanpa biaya tambahan. Materi yang dapat diterbitkan meliputi promosi bisnis atau brand baru, pengenalan produk/jasa, kegiatan perusahaan, sosial, dan kemasyarakatan.

Kami ingin menekankan bahwa materi press release yang Anda ajukan harus selaras dengan norma dan hukum di Indonesia. Kami dengan tegas tidak menerima promosi terkait dengan judi, pornografi, dan konten yang melanggar hukum.